Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli di Objek Vital Kawasan Tertentu pemantauan di Kawasan Industri Cikupa Mas

Kab. Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M Melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pariwisata dan kawasan industri dan pergudangan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Jum’at 29/03/2024 Personil Sat Pamobvit melaksanakan patroli dialogis di obyek vital kawasan Industri Cikupa Mas untuk memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan, security dan Masyarakat yang sedang beraktifitas.

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di tempat pariwisata dan obyek vital/objek tertentu. Anggota Sat Pamobvit juga menyampaikan Himbauan untuk memperhatikan kelengkapan keselamatan di tempat pariwisata dan obyek vital agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang AKP. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di kawasan Industri, Perbankan, kantor Pemerintahan yang termasuk Obyek Vital Nasional ( Obvitnas ) maupun Obyek Tertentu ( Obter ) Kawasan yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada security terkait situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …