Perusahaan Merasa Tenang Dengan Kehadiran Ditpamobvit Polda Banten di PLTGU Omu Cilegon


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTGU Omu Cilegon yang berada di Jalan Raya Bojonegara Desa Margasari Kecamatan Margasari Puloampel Serang Banten.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan perlindungan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi selaku perwira pengawas (pawas) serta didampingi Brigpol Hendry S, Briptu Putra Wira, Kopka Sukarma (TNI) serta 8 personel Security GPM dengan bapak Tolha sebagai danrunya pada Jum’at, (29/04)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan keamanan pada setiap Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli serta pengamanan. Hal ini sebagai bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami, agar karyawan merasa aman dengan kehadiran Polri,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PLTGU OMU dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dan dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita akan ikut mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTGU OMU. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Edy Sumardi.

Serta tidak lupa, dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PLTGU OMU.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PLTGU OMU ini. Semoga dengan rutinnya kita memberikan imbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, Iptu Edi Junaedi selaku Pawas di PLTGU OMU menambahkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan membantu security melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk dan keluar area perusahaan.

“Alhamdulillah selama patroli ini secara umum dalam keadaan Aman, tertib, terkendali dan kondusif, tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan/aktivitas operasional perusahaan dan Kegiatan masyarakat sekitar. Kami juga membantu security melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk dan keluar area perusahaan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …