peserta Seleksi PAG 2019 Polda Banten Jalani Tes Kompetensi Manajerial

whatsapp-image-2019-09-11-at-06-29-56

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Jelang pembukaan seleksi Pendidikan Ahli Golongan (PAG) tahun 2019, pelatihan untuk setiap personil yang akan mendaftarkan diri menjalani Tes Kompetensi Manajerial (TKM) kegiatan tersebut bentuk kesiapan menghadapi seluruh tahapan seleksi selanjutnya, kegiatan Tes TKM Seleksi PAG tahun 2019 di laksanakan diRuang Aula Serbaguna Polda Banten Selasa 10/09/2019.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada wartawan menjelaskan, pembinaan dan pelatihan kesiapan seleksi PAG yang dipimpin oleh Bripda Kuncoro Setho Irdianto juga turut dihadiri irwasda dan karo SDM Polda Banten, kegiatan guna pembinaan dan pelatihan untuk setiap personil yang akan mendaftarkan diri sebagai bentuk kesiapan menghadapi seluruh tahapan seleksi selanjutnya.

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum kepada para calon peserta seleksi PAG, terkait pelaksanaan seleksi mendatang. “Jauh-jauh hari, para calon peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik melalui pelatihan, diantaranya persiapan persyaratan administrasi, kondisi kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Edy menyakini dengan persiapan yang mantap, saat seleksi nanti seluruh peserta bisa mengikuti tahapan demi tahapan dengan baik dan hasil maksimal. Disamping itu, Edy juga berharap agar para peserta mengikuti pembinaan dengan serius, sehingga bisa menjadi bekal dalam menghadapi seleksi nantinya. Imbuhnya.

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Silahturahmi Sekaligus Lakukan Asistensi di PT Cemindo Gemilang

LEBAK – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *