Petugas Pam Rekapitulasi Cek Kesehatan Cegah Resiko Fatal Akibat Kelelahan

 

Kab. Tangerang – Petugas yang melaksanakan pengamanan rekapitulasi tingkat PPK Sindang Jaya di Kecamatan Sindamg Jaya, cek kesehatan pada tim kesehatan dari puskesmas Sindamg Jaya, Rabu (21/2/2024).

Padatnya kegiatan rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024, yang menguras fisik stamina bahkan pikiran, Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengingatkan kepada anggota untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

Tim medis dari Puskesmas Sindang Jaya dr. Choas dan Ibu Suheli, menyambangi posko keamanan PPK Sindang Jaya dan melakukan pemeriksaan kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan. tim medis melaksanakan pemeriksaan tensi, menyarankan Agar petugas perhatikan kesehatan, istirahat yang cukup dan jaga pola makan.

Selama proses rekapitulasi PPK Sindamg Jaya, puskesmas Sindang Jaya akan memberikan layanan kesehatan baik kepada petugas pengamanan maupun petugas rekapitulasi, hal ini untuk mencegah kejadian fatal akibat kelelahan, jelas tim medis.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …