Piket Pos Pam Baros, Polsek Pabuaran Polres Serkot Adakan Vaksinasi Pengguna Jalan


*Piket Pos Pam Baros, Polsek Pabuaran Polres Serkot Giatkan Program Percepatan Vaksin*


*Polres Serkot* | Polsek Pabuaran Polres Serkot polda banten Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program percepatan vaksinasi nasional, Personil Polsek Pabuaran dalam piket di pos pam baros melaksanakan Vaksinasi tahab 1 dan 2 untuk pengguna jalan dan masyarakat umum yang belum vaksin bertempat dipos pam baros Jalan Raya Serang – Pandeglang Kabupaten Serang, jum,at (24/12/2021).

Dalam vaksinasi ini merupakan program polri serentak seluruh wilayah indonesia khususnya di pos pam maupun pos pelayanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 sebagai usaha untuk percepatan vaksinasi, sebagai upaya memutus matai rantai covid-19 dan meningkatkan imun tubuh serta upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Sementara itu, program Vaksinasi Tahab 1 dan 2 ini di laksanakan untuk penggunajan jalan dan masyarakat umum yang belum vaksin yang melewati pos pam baros.

Dalam pelaksanaan program vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi masyarakat dan meningkatkan kesehatan serta imun tubuh masyarakat umum dan pengguna jalan agar bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan hari anggota pabuaran di bawah pimpinan kanit binmas melaksanakan piket pos pam baros dan sekaligus. Melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahab 1 dan 2 untuk pengguna jalan berjumlah kurang lebih 20 orang lebih, dan petugas vaksinatornya dari dinkes kabupaten serang.

“Kami dari anggota polsek pabuaran pos pam baros akan terus mendukung dan mengawal serta mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional, dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pabuaran yang belum divaksin, agar segera ikut vaksin demi meningkatkan Hert Imunity, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *