Piket Pos Pam Baros, Polsek Pabuaran Polres Serkot Giatkan Swab Antigen


*Polres Serkot* | Polsek Pabuaran Polres Serkot polda banten Dalam rangka memutus mata rantai covid-19, Personil Polsek Pabuaran dalam piket di pos pam baros melaksanakan swab antigen untuk pengguna jalan dan masyarakat umum yang lesat depan pos pam baros Jalan Raya Serang – Pandeglang Kabupaten Serang, selasa (28/12/2021).

Dalam pelaksanaan swab antigen merupakan program polri serentak seluruh wilayah indonesia khususnya di pos pam maupun pos pelayanan perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 sebagai usaha untuk memutus mata rantai covid-19 dan deteksi dini virus varian baru omicron serta meningkatkan imun tubuh serta upaya untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Sementara itu, program swab antigen ini di laksanakan untuk penggunajan jalan dan masyarakat umum yang melewati pos pam baros serta yang akan bepergian keluar kota.

Dalam pelaksanaan program swab antigen ini bertujuan untuk deteksi dini terhadap virus omicron varian baru serta untuk meningkatkan kesehatan serta imun tubuh masyarakat umum dan pengguna jalan agar bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H, mengatakan hari anggota pabuaran di bawah pimpinan kanit binmas melaksanakan piket pos pam baros dan sekaligus melaksanakan kegiatan swab antigen terhadap pengendara kendaraan, yang melaksanakan swab untuk pengguna jalan berjumlah kurang lebih 15 orang lebih, dan petugas swab antigen sendiri dari dinkes kabupaten serang.

“Kami dari anggota polsek pabuaran pos pam baros akan terus mendukung dan mengawal serta mensukseskan program pemerintah memutus mata rantai covid-19, dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meminimalisir terjadinya claster baru covid-19 dalam libur natal dan tahun baru ini, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …