Pimpin Apel Pagi, Ini Penyampaian Kasubdit Binsatpam dan Polsus

Serang – Kasubdit Binsatpam dan Polsus Ditbinmas AKBP Tri Laksono pimpin Apel Pagi Ditbinmas, bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten pada (06/01).

Dalam arahannya, AKBP Tri Laksono mengatakan bahwa di Tahun 2022 ini akan lebih meningkatkan kinerja Subdit Binsatpam atau Polsus. Sesuai kebijakan Dirbinmas dalam rencana kerja Tahun Anggaran 2022. “Sesuai atensi Dirbinmas, di Tahun 2022 ini kami dari Subdit Binsatpam/Polsus akan terus meningkatkan kinerja dalam rangka peningkatan kualitas Pam Swakarsa yang ada di Daerah Hukum Polda Banten,” kata Tri.

Tri menambahkan, bahwa akan terus mendatakan Satpam di Daerah Hukum Polda Banten. “Kami akan terus mendata Satpam di Daerah Hukum Polda Banten untuk mengetahui Satpam mana yang belum memenuhi syarat alias tidak dipenuhi kelengkapan identitas,” imbuhnya.

Selanjutnya Tri menyampaikan akan lebih kegiatan dalam memperanaktifkan Satkamling demi kondusifitas di lingkungan masyarakat. “Selain dalam rangka penertiban Satpam, kita juga akan lebih proaktif dalam memperan aktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) yang ada di tengah-tengah masyarakat, guna membantu Polri dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing,” tutup Tri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …