Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Baros Polresta Serkot Beri Arahan Kepada Anggota

Serang –  Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, pelaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP, Senin (22/8/2022) pagi.

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Baros agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

Lebih lanjut Kapolsek Baros menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.”

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan.” jelas AKP Wahyu.

Diakhir apel, Kapolsek Baros menyampaikan kepada seluruh personil agar selalu tetap waspada saat melakukan pengamanan patroli di wilayah hukum Polsek Baros.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …