Pimpin Apel Pagi, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Beri Pencerahan


Serang – Pimpin apel pagi Personel Ditbinmas, Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata memberikan pencerahan kepada Personel, Rabu (20/4) bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten.

Sahata memberikan beberapa penekanan kepada Personel saat mengambil jalannya apel pagi.

“Maksud dari apel pagi tersebut agar Personel mengetahui tentang perkembangan situasi terkini. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini harus banyak bersentuhan dengan masyarakat untuk menghimbau dan mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” jelas Sahata.

“Kegiatan tersebut juga bertujuan memberikan arahan, informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sahata melanjutkan, selain memberi arahan kepada Personel terkait pelaksanaan tugas, kegiatan apel pagi juga dimanfaatkan untuk memberikan pencerahan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan ini agar dalam mengemban tugas dapat berjalan lancar dan menjadi berkah.

“Kami sangat menyadari bahwa tantangan tugas semakin berat, untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota,” kata Sahata.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan penuh pengampunan. Karenanya, momentum itu harus bentul-betul dimanfaatkan guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …