Pimpin Apel Pengamanan Unras, Dansat Brimob : “Lakukan Pengamanan Sesuai SOP dan Tetap Humanis”

img-20191120-wa0019

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Aliansi Buruh Banten Bersatu menggelar aksi unjuk rasa di di Kantor Bupati Serang . Sekitar 243 personel gabungan Polda Banten dan jajaran dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si melalui Dansatbrimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.IK., M.M, saat memimpin Apel Pengamanan, mengatakan pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“tahapan pengamanan pada hari ini harus sesuai SOP,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.IK., M.M saat memimpin apel pengamanan di kantor bupati serang, Rabu (20/11/2019).

Selanjutnya Dansatbrimob menerangkan bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata tajam meskipun peluru karet.

“Untuk seluruh personel diharapkan tidak membawa senjata api. pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.

Saat ini, lanjut dansatbrimob menjelaskan Polres Jajaran fokus melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur massa buruh yang hendak menuju kantor bupati serang

“Pengawalan dilakukan agar massa tertib dan fokus ke lokasi aksi. sehingga tidak mengganggu ketertiban umum serta terciptanya suasana Kondusif di wilayah Hukum Polres serang Kota ” tambahnya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *