Polda Banten Akan Gelar Tabligh Akbar di Mapolda

065e4ca5-ffba-4cb6-b5dc-922d8ff74d0d

Tribratanewsbanten- Polda Banten akan  menggelar Tabligh Akbar di Mapolda Banten Serang – Banten, Jum’at (4/11/2016) .

Ketua Pelaksana Tabligh akbar, Kombes Pol Drs. Nazirwan Adji Wibowo, M.Si mengatakan kepada tribratanewsbanten.com (31/10) acara tersebut akan  akan melibatkan santri dan ulama di provinsi Banten. Tabligh akbar akan diisi dzikir dan tahlil, sholawat maulid simtud dzuror dan mauidloh hasanah  oleh  Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya, ulama dari pekalongan. Tabligh Akbar bertajuk ” BANTEN NEGRI SERIBU KYAI SEJUTA SANTRI “  ini mengambil tema Dengan Silaturrahmi Ulama, Umaro dan Masyarakat, Kita Wujudkan Provinsi Banten yang aman, nyaman dan kosndusif.

Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si menegaskan, Tabligh Akbar  merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan sariah agama maupun dalam membangun komitmen sosial, dan merupakan kegiatan besar yang melibatkan seluruh elemen masyarakat khususnya alim ulama di provinsi Banten serta dalam upaya sinergitas polri dan alim ulama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten mengundang umat muslim di Provinsi Banten untuk  hadir pada acara tabligh akbar, yang akan di laksanakan pada hari Jum’at jam 17.00 Wib di lapangan apel Polda Banten.

 

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …