Polda Banten Bekerjasama dengan PT Pelindo II, Lakukan Vaksinasi Kepada Karyawan dan Masyarakat Sekitar

CILEGON – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19, Polda Banten bersama PT Pelindo II melakukan kegiatan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar.

Hal tersebut dikatakan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono usai mengecek pelaksanaan vaksinasi di PT Pelindo II, Kota Cilegon. Senin, (12/07/2021).

“Hari ini merupakan hari ketiga kita melakukan kegiatan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar yang berada di PT Pelindo II. Dimana sebelumnya kita telah melakukan kegiatan vaksinasi pada hari Kamis dan Jumat kemarin,” kata Istiyono.

“Dimana dalam kegiatan vaksinasi selama tiga hari ini, kita menargetkan sebanyak 1.500 orang yang di vaksin,” lanjutnya.

Istiyono menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Polda Banten dengan PT Pelindo II guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lebih lanjut, Istiyono berharap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *