Polda Banten Beri Bantuan Sembako untuk Keluarga Anak Difabel

img-20190928-wa0042

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam meringkan beban masyarakat yang berada di wilayah hukum polda banten, Subdit 1 Indagsi Dit Reskrimsus Polda Banten menyambangi kediaman salah satu rumah warga yang penderita difabel di Jalan Ahmad Yani Cipete, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang. Jumat (27/09/2019).

Subdit 1 Indagsi Dit Reskrimsus Polda Banten, Kompol Dedy Darmawansyah sik menyatakan pemberian bantuan kepada penyandang disabilitas tersebut. Adanya bantuan kemandirian sangat tepat dan diharapkan nantinya meraka bisa mandiri dan meningkat kehidupannya.

“Melalui bantuan kemandirian, diharapkan penyandang disabilitas dapat berkembang

dan meningkat kehidupannya,” katanya ketika penyerahan bantuan penderita difabel.

Dedy Darmawansyah menjelaskan sembako untuk mengisi warung kios pak saepudin yang mana hasil penjualan kios tersebut untuk menghidupi keluarga dan untuk biaya anak pak saepudin yang masih balita ada kelainan dikakinya sehingga harus perawtan intensif.

“Bantuan sembako itu kami berikan sebagai wujud keperdulian terhadap sesama untuk membantu meringankan beban mereka memenuhi kebutuhan,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …