Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi di wilayah Hukum Polda Banten periode 14 s/d 20 Juni 2021.

Paparan Anev mingguan ini dipaparkan oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. A. Roemtaat, S.I.K. diruang Vicon Polda Banten Senin (21/06/2021).

Roemtaat menjelaskan pada bahwa Anev ini
tujuanya untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Polda Banten.

“Kegiatan Anev ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi terkait adanya kejadian yang terjadi di Wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Karo Ops.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga dibahas antisipasi terhadap isu-isu yang yang bisa menimbulkan keresahan di masyarakat khususnya di Banten sehingga
dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten.

Lanjut, Karo Ops Polda Banten menambahkan atensi bagi Polres-Polres yang di wilayahnya akan melaksanakan Pilkades untuk dapat mengantisipasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan.

“untuk Polres yang akan melaksanakan Pilkades agar diantisipasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan” kata Roemtaat.

Terakhir, Karo Ops Polda Banten menyampaikan untuk meningkatkan PPKM Mikro terus lakukan Sosialisasi, Apabila ada pendatang agar segera ke Posko PPKM Mikro untuk dilaksanakan cek kesehatan supaya angka Covid 19 di Wilayah Hukum Polda Banten menurun.

About admin _

Check Also

Kombes Pol Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Upacara serah terima jabatan PJU Polda Banten dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *