Polda Banten Gelar Serah Terima Ibu Asuh Polwan Polda Banten

whatsapp-image-2020-01-08-at-19-18-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kepolisian Daerah Banten menggelar Serah Terima Ibu Asuh Polwan Polda Banten, di Aula Mapolda Banten, Rabu (08/1/2020) pukul 11.00 WIB.

Serah terima ibu asuh polwan Polda Banten dari Ny.Niken Tomsi Tohir kepada Ny.Intan Agung Sabar Santoso ini dihadiri oleh Kapolda banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, Wakapolda banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan beserta ibu, kapolres jajaran, bhayangkari daerah banten beserta pengurus, Pakor polwan, senior polwan, serta anggota Polwan Polda Banten.

Pada kegiatan ini, Ny.Niken Tomsi Tohir menyerahkan selempang jabatan Ibu Asuh Polwan Polda Banten kepada Ny.Intan Agung Sabar Santoso yang dipasangkan oleh Kapolda Banten .

Ny.Niken Tomsi Tohir menyampaikan bahwa peran ibu asuh polwan sangatlah strategis, bukan hanya untuk menyeimbangkan peran polwan sebagai anggota Polri, anggota masyarakat dan ibu rumah tangga, namun juga mengelola perbedaan karakter dan membimbing para anggota polwan untuk selalu solid dan profesional.

“sebagai bentuk keberlanjutan pembinaan tersebut maka serah terima ibu asuh polwan polda banten diharapkan dapat semakin memperkuat soliditas, rasa kebersamaan dan meningkatkan dedikasi pengabdian Polwan polda banten,” Katanya.

Ny.Niken mengatakan tidak terasa sudah kurang lebih 14 bulan kita lalui bersama dan sebagai ibu asuh polwan merasa belum banyak memberikan arahan, bimbingan dan pengasuhan kepada anggota Polwan Pollda Banten.

“Saya bersyukur, karena selama ini tidak ada permasalahan anggota Polwan yang bersifat menonjol, tentunya hal ini tidak terlepas dari komitmen seluruh anggota, semoga Allah Swt. tuhan yang maha esa senantiasa memberikan kekuatan, bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam mewujudkan postur Polwan Polda Banten yang profesional, modern dan terpercaya,”ujarnya.

Sementara itu Ibu Asuh Polwan Polda Banten Ny.Intan Agung Sabar Santoso menyampaikan rasa bangga karena dibawah pembinaan ibu Niken Tomsi Tohir, Polwan Polda Banten dapat menjaga soliditas serta mampu memberikan warna dalam pelaksanaan tugas Polri bahkan Polwan kini menjadi garda terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan dan program yang telah dirintis oleh ibu asuh Polwan terdahulu dengan harapan pembinaan polwan dapat dilakukan secara berkesinambungan, saya juga berharap motivasi pengabdian dan kinerja yang telah ditanamkan oleh ibu asuh polwan sebelumnya dapat terus kita pertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang.” Katanya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …