Polda Banten Gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Serang – Polda Banten gelar upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat di Lapangan Apel Polda Banten pada Rabu (17/08).

Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari memimpin langsung kegiatan Upacara tersebut dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan diikuti Pejabat Utama (PJU) serta personel Polda Banten.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih di lanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, pembacaan teks Pancasila, pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Pembacaan teks Proklamasi dan di akhiri dengan pembacaan doa.

Dalam hal ini Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan upacara menjelaskan harapan kedepan untuk Indonesia, “Dengan bertambahnya usia saya berharap Indonesia sesuai dengan tema pada tahun ini adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih, bisa menjadi lebih baik kedepannya,” tutup Murwoto (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …