Polda Banten Hadiri Rapat Persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten

Serang – Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasubbag Mutjab Kompol Dadi Perdana Putra menghadiri rapat persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten di Aula gedung A Dinas Sosial Provinsi Banten pada Jumat (28/10).

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Seksi Kepahlawanan, Keperintisan, Kejuangan, Kesetiakawanan, dan
Restorasi Sosial (K3KRS) Dinas Sosial Provinsi Banten Fajar Hasanudin, S.H, Perwakilan Korem 064 Maulana Yusuf Mayor Inf Indra dan Serka Sudarja, beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi Dadi membenarkan dirinya mengikuti rapat persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten, “Hari ini saya mengikuti rapat persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Aula gedung A Dinas Sosial Provinsi Banten Provinsi Banten,” katanya.

Dadi juga mengatakan bahwa rapat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan. “Rapat persiapan upacara peringatan Hari Pahlawan ini adalah agenda yang sudah sering dilakukan, namun untuk mempersiapkan agar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada 10 November 2022p di Lapangan Provinsi Banten menjadi lebih terarah dan terkordinasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Seksi K3KRS Dinas Sosial Provinsi Banten Fajar Hasanudin dalam kesempatannya menjelaskan persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan. “Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua peserta rapat yang datang pada hari ini, Upacara Peringatan Hari Pahlawan wajib kita persiapkan dengan sebaik-baiknya agar acara dapat berjalan dengan lancar dan terkendali,” kata Fajar.

Kemudian Fajar berharap agar rapat ini menghasilkan persiapan yang matang dan terkordinir dengan baik. “Saya berharap dengan adanya rapat ini Peringatan Upacara Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Banten agar memperhatikan semua hal yang perlu dipersiapkan dengan baik supaya nantinya saat pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan tidak ada kendala apapun,” tutup Fajar. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …