Polda Banten Ikuti Evaluasi Penyaluran Bantuan BTKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima & Warung

Serang – Polda Banten ikuti zoom meeting terkait Evaluasi Penyaluran Bantuan BTKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima & Warung) yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten, Senin (01/11).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karobinops Sops Polri BJP Roma Hutajalu dan diikuti oleh Kabidkeu Polda Banten KBP Endang Rukadi didampingi Kabag Binops Biroops Polda Banten AKBP Afrizal melalui zoom meeting.

Dalam arahannya Karobinops Sops Polri meminta kepada Wakapolda selaku Kasatgasda di tingkat Polda agar segera memberi penekanan dan arahan kepada kapolres melalui vicon atau off line untuk finalisasi percepatan penyaluran BTPKLW.

“Agar Wakapolda secara berkelanjutan memonitoring terhadap penyaluran BTPKLW sehingga bisa memberikan masukan kepada Polres dan memberikan solusi terhadap kendala yang dihadapi,” ujar Roma Hutajalu.

“Agar Kapolres menyiapkan sprint dan penetapan diantaranya 1 personel tenaga admin (Bagops atau Sikeu) dan penetapan penerima BTPKLW yang sudah di verifikasi,” tambah Karobinops Sops Polri.

Karobinops Sops Polri juga menekankan kepada Kapolres jajaran untuk menerapkan cara pendampingan terhadap calon penerima.

“Terapkan cara pendampingan terhadap calon penerima mulai dari pemberian undangan sampai dengan datangnya polres untuk menerima BTPKLW,” ujarnya.

Diakhir arahannya Karobinops Sops Polri mengucapkan terimakasih banyak untuk Polda yang sudah melebihi target.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Polda yang sudah melebihi target yang dicapai dan juga semangat dalam menjalankan tugas tetap prokes,” tutup Karobinops Sops Polri.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …