Polda Banten Menerima Penghargaan dari Lemkapi Atas Pengungkapan Sindikat Mafia Tanah

Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA
didampingi Dirreskrimsus Polda Banten dan Kabidhumas Polda Banten menerima Direktur Lemkapi DR Edi Hasibuan,SH.,MH dalam rangka pemberian Penghargaan atas dedikasi dan loyalitas Polda Banten dalam mengungkap berbagai sindikat mafia tanah, Rabu 31/03/2021.

Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas kunjungan Direktur Lemkapi dan telah memberikan apresiasi kinerja kepada Polda Banten atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mengungkap berbagai sindikat mafia tanah, sehingga Polda Banten semakin dipercaya oleh Masyarakat.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras seluruh anggota Polda Banten sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyatakat. Pengungkapan sindikat mafia tanah merupakan bentuk keseriusan Polda Banten dalam memberantas segala bentuk kejahatan yang merugikan masyarakat,” tambah Kapolda Banten.

Selain itu, Direktur Lemkapi juga mengapresiasi program Pendekar Banten yang digagas oleh Kapolda Banten. Karena dalam program tersebut banyak kegiatan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat secara langsung merasakan kehadiran polisi. serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, komitmen Polda Banten dalam memberantas berbagai sindikat mafia tanah.

“Pengungkapan kasus mafia tanah ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan Polda Banten dalam memberantas segala bentuk sindikat mafia tanah. Karena masyarakat sangat dirugikan dengan praktek mafia tanah tersebut. Jika ada masyarakat yang merasa dirugikan dengan praktek-praktek mafia tanah bisa langsung datang ke Polda Banten untuk membuat laporan dan akan ditindak lanjuti oleh petugas.” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …