POLDA BANTEN PERINGATI MAULID NABI, Kapolda : Sebagai Momentum Untuk Meneladani Jalan Kepemimpinannya

img-20170105-wa0011

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Daerah Banten memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten Kamis (05/01) malam.

Peringatan Maulid Nabi dengan tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya” yang diikuti oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan, pejabat utama, unsur FKPD Prov Banten, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan personel Polda Banten.

Kegiatan diawali dengan santunan anak yatim oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH Taufiqurrahman.

Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kegiatan ini sebagai momentum untuk meneladani kepemimpinan, tutur kata, cara berfikir Nabi Muhammad SAW dirasa perlu menjadi tuntunan personel Polda Banten dalam mengahadapi tantangan tugas kedepan.

“Bersama-sama kembali mengikuti apa yang menjadi teladan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas guna mencapai tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Terpisah, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Widoni Fedri saat mengikuti acara tersebut mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sebagai peningkatan iman taqwa bagi personel Polda Banten sebagai bekal menjaga keutuhan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kaya akan suku dan budaya.

“sebagai umat muslim untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya sesama umat muslim agar tidak terpengaruh paham radikal yang mengarah kepada sesuatu yang tidak baik,” kata Kombes Pol Widoni Fedri.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *