Polda Banten Raih Juara III Ganda Eksekutif Bulu Tangkis Bhayangkara Cup IV Tahun 2023

Serang – Ganda putra bulu tangkis Polda Banten meraih gelar juara 3 di Kejuaraan Bulu Tangkis Bhayangkara Cup IV 2023 dalam rangka Memperingati HUT RI ke-78. Kejuaraan ini digelar 24-27 Agustus di Padepokan Voly Jenderal Kunarto, Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Di partai puncak nomor ganda eksekutif terjadi antara Polda Banten yang diwakili Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto bersama Eki berhadapan dengan perwakilan Polda Kalteng.

Saat ditemui Kabidhumas menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi ini. ‘’Alhamdulillah Polda Banten berhasil meraih juara 3 di nomor ganda eksekutif. Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan mudah-mudahan tahun berikutnya dapat lebih dipersiapkan dengan matang dan mendapatkan hasil yang lebih baik,’’ kata Didik pada Senin (28/08).

Sedangkan untuk juara 1 di nomor Ganda Eksekutif, yakni pasangan Akram-Amostian perwakilan dari Korbrimob dengan menaklukan pasangan Eddwi Kumiyanto-Frans Kurniawan perwakilan dari Polda Aceh dan keluar sebagai juara 2.

Selain nomor ganda bebas, Kejuaraan Bulu Tangkis Bhayangkara Cup IV, juga mempertandingkan ganda 85 tahun. Di nomor ini pasangan Samuel Marian-Yufitri Ezwandi (Polda Bengkulu) menyabet gelar juara setelah berhasil menekuk pasangan Alit Kadarusman-Zaenal Mutaqin (Polda Jabar).

Untuk diketahui, Kejuaraan Bulu Tangkis Bhayangkara Cup IV 2023 merupakan agenda tahunan Polri. Ajang ini diikuti tim bulu tangkis seluruh Polda di Indonesia. Kejuaraan ini berakhir pada Minggu (27/08/2023) malam dan ditutup secara resmi oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus dan dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …