Polda Banten Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Serang–Tim Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri bagi Personel Polda Banten. Senin (27/09)

Tim Peneliti dipimpin oleh Kombes Pol dr. Purwadi Mk,M.M.,M.A.R.S, didampingi oleh Dr. Titin Siswantining Dea, Dosen Universitas Indonesia beserta staf lainnya.

Pendalaman penelitian digelar di ruang Rupatama Polda Banten secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo S.p.M berikut personel Biddokes Polda Banten.

Kapolda Banten melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo S.p.M mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang untuk melakukan penelitian di Polda Banten.

Sementara itu, ketua Tim Kombes Pol dr. Purwadi Mk,M.M.,M.A.R.S, tujuan penelitian ini antara lain mencari data untuk menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri, mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan Polri, yang akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan Polri serta mendesain Role Model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri .

“Kami harapkan rekan-rekan dalam pengisian kuisioner nanti sampaikan apa adanya dalam artian sesuai dengan apa yang rekan-rekan ketahui. Karena pada dasarnya penelitian itu harus data yang jujur, agar kita dalam memberikan masukan kepada pimpinan nanti sesuai dengan fakta,” ujar Kombes Pol dr. Purwadi.

Dalam penelitian ini Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online menggunakan smartphone kepada masing-masing responden dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …