Polisi Sambang Dan Dialogis Dengan Security, Berikan Imbauan Kamtibmas


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Demi menjaga keamanan, Kanit Samapta Polsek Panongan Polresta Tangerang Ipda Ngadiyo bersama anggota Aiptu Dhermawan melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar obyek vital Kantor FIF dan tempat rekreasi Water World Citra Raya Kecamatan Panongan. Rabu (06/04/2022)

Pada kesempatan tersebut, Ipda Ngadiyo melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) Kantor FIF yang berada di Ruko Boulevard Citra Raya, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” Pesan Kanit Samapta.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek Panongan maupun anggota Bhabinkamtibmasnya serta laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kanit Samapta memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas security agar selalu cek dan kontrol lingkungan tempat kerja masing masing terutama jam- jam rawan untuk meminimalisir angka kriminalitas.” Tutup Ipda Ngadiyo

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …