Polres Cilegon Berikan Pengamanan Kebaktian kelompok Gereja Bethle Indonesia

img-20191124-wa0063

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polres Cilegon  Polda Banten mengendalikan personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan kebaktian Umat kristiani dari kelompok Gereja Bethle Indonesia (GBI) Cabang Modern Land Tangerang, Minggu (24/11) Pukul 08.00 Wib di Hotel Sentosa Kec. Anyar Kab. Serang.

Pelaksanaan kebaktian tersebut diikuti dengan jemaat 60 Orang yang di pimpin langsung oleh Pendeta Ir. Petrus Siregar, pelaksanaan pengamanan kebaktian ini dilibatkan personil Polres Cilegon dari Satuan Intelkam polres dan polsek Anyer.

Menurut Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana SIk mengatakan “kegiatan kebaktian keagaaan tersebut dilaksanakan pada jam 08.00 Wib sampai dengan 10.00 Wib, Ibadah atau kebaktian yang dilakukan oleh orang dewasa dengan tema Tindakan Iman,”ujar Yudhis.

Masih menurut Yudhis “sedangkan pelaksanaan kegiatan dilanjutkan kebaktian pendidikan bagi kalangan remaja dengan tema Mengembangkan Talenta pada pukul 10.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib,”tambah Kapolres Cilegon.

“Dalam mengendalikan anggota untuk melaksanakan pengamanan karena jauh-jauh hari sebelumnya panitia penyelenggara dari jemaat sudah memberitahukan secara tertulis kepada Polres, untuk itu kami terjunkan personil demi terciptanya situasi yang aman, “ujarnya.

“Selain itu berdasarkan agenda Kamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang keamanan, kita akan selalu memberikan keamanan kepada setiap kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan saat pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif,”tutup AKBP Yudhis.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *