Polres Cilegon Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

 

bhabin-2

Tribratanews.com – Polres`Cilegon yang berada di bawah kendali Polda Banten mengadakan  ” LOMBA BHABINKAMTIBMAS”  di jajaran Polres Cilegon, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu(14/9) di Aula serba guna Mapolres Cilegon, Perlombaan ini diikuti oleh 11 anggota Bhabinkamtimbas yang merupakan perwakilan dari setiap polsek yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon,.

Kapolres Cilegon, AKBP Raden Romdhon Natakusuma, S.Ik mengatakan kepada tribunnews.com (15/9), Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,  dan mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya yang sejalan dengan program prioritas Promoter Kapolri.

Anggota Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan tugas pokok Polri, Anggota ini langsung bersentuhan dengan masyarakat dan diharapkan dengan pelaksanaan tugas yang profesional, modern dan terpercaya, maka akan terwujud kepercayaan masyarakat yang baik terhadap institusi Polri.

Dalam perlombaan ini, masing masing anggota bhabinkamtibmas memaparkan program kerja dan ide kreatif dalam pelaksanaan tugas  serta dilaksanakan wawancara oleh tim juri penilai yang terdiri dari Wakapolres, Kasat Bimmas, Kanit Kamsa dan Kanit Bintibmas polres Cilegon.  perlombaan ini di dapatkan hasil :

  • Juara 1 Brigadir Munif,  Bhabinkamtibmas Kel. Jombang Polsek Cilegon
  • Juara 2 Aiptu Surahman, Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Polsek Pulo Ampel
  • Juara 3 Bripka Suprianto, Bahbinkamtibmas Kel. Tegal Ratu Polsek Ciwandan

Masing – masing juara mendapatkan iala dan piagam penghargaan ari Kapolres Cilegon. (/ttu)

 

 

 

 

 

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …