Polres Cilegon Gelar Sertijab Wakapolres Cilegon dan Kapolsek Mancak

whatsapp-image-2020-07-03-at-11-12-08-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Polres Cilegon melaksanakan upacara serah terima jabatan 2 Pejabat utama Polres Cilegon yang dipimpin Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH, adapun jabatan yang di rotasi diantaranya Jabatan Wakapolres Cilegon dan Kapolsek Mancak dan dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan, Jum’at, 3/7/2020.

Serah terima jabatan ini sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/556/VI/Kep/2020 tanggal 17 Juni 2020.

Wakapolres Cilegon Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.ik (Jab Baru P.s Kasubdit 3 DitresNarkoba Polda Banten) digantikan Kompol Winarno, SH, S.ik. (Jab lama kanit 1 Subdit 2 DitReskrimsus Polda Banten).

Kapolsek Mancak AKP Sudrajat (jab Baru Kanit Hartib 1 SubbitProvos Bid Propam Polda Banten) digantikan IPTU Dikdik Rustandi, S. Sos (jab Kanit Reskrim Polsek Cibeber Polres Cilegon).

Adapun selaku Inspektur Upacara Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH , Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Tri Sutrisno, SH dan Komandan Upacara IPDA Haris Munandar dan juga dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan beberapa perwakilan Bintara (peserta yang hadir dan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19).

Adapun rangkaian Upacara Serah terima Jabatan Waka Polres Cilegon dan Kapolsek Mancak dimulai dengan Laporan Pejabat lama dan Pejabat Baru kepada Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH selanjutnya Pembacaan Sumpah/janji Jabatan yang diikuti oleh 2 Pejabat Baru.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama dan selamat datang kepada Pejabat Baru semoga dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga bisa langsung bekerja sama dengan Pejabat serta anggota lainnya, kepada pejabat lama juga kita tidak boleh putus tali silaturahmi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …