Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon Jelang Rapat Pleno Terbuka

whatsapp-image-2020-07-21-at-09-43-01

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Ratusan Personel Polres Cilegon Jaga Kantor KPU Kota Cilegon jelang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan tingkat Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik dan didampingi Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyawan, Selasa 21/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH diwakili Kompol Bambang Supeno, S.IK mengatakan Polres Cilegon memerjunkan 146 Personel dalam melaksanakan Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan tingkat Kota Cilegon sehingga dapat berjalan dengan Lancar dan aman.

Pengamanan ini kita laksanakan juga memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan Personel KPU, serta sesuai Protokol Kesehatan (Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan/membawa Handsanitizer) jelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Cilegon. Ujar Kompol Bambang.

Ditempat Terpisah Kompol Jajang Mulyawan menambahkan bahwa Kita akan melaksanakan pengamanan ini sesuai Surat Perintah Kapolres Cilegon dan membantu Peraturan KPU yang mana jumlah Massa yang dapat masuk kedalam Lokasi Rapat Pleno (KPU) dibatasi sesuai Protokol kesehatan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …