Polres Cilegon Melaksanakan Perjanjian Kerjasama dengan Bank Di Kota Cilegon*

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dan pedoman Kerja Teknis antara Polres Cilegon dengan Bank BTN, Bank BRI, Bank BJB, Bank BSI dan Bank Mandiri Cabang Cilegon atau yang berada didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Ruang Command Center, Kamis, (20/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dan pedoman Kerja Teknis antara Polres Cilegon dengan Beberapa Bank Di Kota Cilegon.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH, Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Samapta, Kasikum, Kasiwas, Kasubagkerma dan Para Kepala Pimpinan Cabang Bank (Bank BTN, Bank BRI, Bank BJB, Bank BSI dan Bank Mandiri). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH juga mengatakan sangat senang dengan terjalinnya Komunikasi dengan pihak Perbankan di Kota Cilegon ini, Mari kita bersama menjaga dan melayani masyarakat serta apabila ada yang membutuhkan bantuan Kepolisian dalam mengawal dalam pengambilan uang dalam jumlah besar dapak berkomunikasi dengan petugas yang melaksanakan pengamanan di Bank tersebut. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …