Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Serta kesiapan petugas Polri dalam menghimbau Protokol kesehatan Covid19 kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian kota Cilegon, Minggu, (01/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir jelang hari raya idul Fitri 1443 h / 2022 M didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam apel kesiapan pengamanan malam takbiran ini dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH MH dan dihadiri oleh PJU Polres Cilegon dan Personel Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat Sprin Pengamanan baik di Pusat Perbelanjaan maupun pusat keramaian seperti alun alun kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan

Adapun nantinya tugas dari personil Polres Cilegon Polda Banten yang digelar sepanjang jalur protokol Kota Cilegon dan di pusat perbelanjaan maupun di pusat-pusat keramaian lainnya adalah memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan covid19 baik dari penggunaan masker dan pemanfaatan aplikasi pedulilindungi di setiap pintu masuk pusat-pusat keramaian. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon khususnya dan Kabupaten Serang yang masuk Daerah hukum Polres Cilegon agar kiranya apabila melaksanakan kegiatan takbiran tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami juga menghimbau melaksanakan kegiatan takbiran di masjid masjid terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Sehingga nantinya kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang dengan jumlah banyak tidak menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …