Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.ik, MH didampingi oleh Ditsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.ik, Dirpolairud Polda Banten Giuseppe Reinhard Gultom, S.ik dan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dilapangan Apel Polres Cilegon, Jum’at, (31/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan dipimpin oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.ik, MH dan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan agar Pahami Cara Bertindak dan target operasi agar dipahami, laksanakan Secara Humanis dan tidak ada anggota yang arogan dan Himbau Masyarakat tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan Kerumunan. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Himbau pengelolah Mall yang ada diwilayah kita agar kapasitasnya tidak melebihi 70%, apabila ada kerumunan agar dihimbau dan untuk membubarkan dan batas operasi Mall pukul 22.00 Wib. Sehingga kita harus bisa dan berani menegur pengelolahnya apabila melanggar aturan yang sudah di tetapkan pemerintah dengan dasar Instruksi Mendagri No 66 tahun 2021 dan instruksi walikota Cilegon Nomor 7 Tahun 2021 tentang pengendalian dan pencegahan Covid19 pada saat Natal dan Tahun Baru 2022. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version