Polres Cilegon Polda Banten Raih Juara Ke 3 (Tiga)

Pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Polda Banten pada hari Senin,26 Februari 2024 Polres Cilegon Polda Banten meraih juara ke 3 (tiga) program Kapolda Banten dalam kegiatan Cooling System dalam rangka Pemilu Damai 2024 pada tingkat satuan wilayah Polres dan Polresta jajaran Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa Pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Polda Banten yang dilaksanakan pada hari Senin,26 Pebruari 2024 Polres Cilegon Polda Banten meraih juara ke 3 (tiga) program Kapolda Banten dalam kegiatan Cooling System dalam rangka Pemilu Damai 2024 pada tingkat satuan wilayah Polres dan Polresta jajaran Polda Banten.

Kegiatan Cooling System ini selama 2 bulan yang di laksanakan awal pada tanggal 14 Desember 2023 sampai dengan tanggal 7 Februari 2024 ada beberapa program yang harus dilaksanakan oleh oleh masing masing satuan kerja di Polres dan Polresta jajaran Polda Banten.

Alhamdulillah Polres Cilegon Polda Banten mendapatkan juara ke 3 (tiga) Se Polda Banten hal ini tidak luput dari kinerja anggota kami yang melaksanakan kegiatan program Kapolda Banten yaitu cooling system.” tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …