Polres Cilegon Tak Kenal Lelah Salurkan Bansos Sembako Ke Rumah Warga

CILEGON – Dalam rangka mendukung progam Presiden Republik Indonesia dalam memberikan bantuan terhadap warga masyarakat terdampak Covid-19 personil jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten salurkan paket sembako kepada warga masyarakat di link.Jombang kali Kelurahan Masigit Cilegon, Jum’at, (25/09/21).

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon BRIPKA Yona F bersama dua Bhabinkamtibmas lainnya didampingi ketua RT dan RW setempat mendatangi rumah – rumah warga untuk memberikan bantuan sembako guna meringankan beban ekonomi warga, penyaluran bansos diutamakan untuk Lansia dan para jompo disalurkan langsung dari rumah ke rumah warga sehingga dapat terpantau warga yang betul – betul membutuhkan bantuan,serta untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan bahwa “Bansos tersebut dari Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo berupa paket sembako untuk disalurkan kepada warga masyarakat, kita menyasar para janda tua (Lansia) serta para jompo, Bansos diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada warga yang sudah mematuhi aturan Protokol Kesehatan Covid-19 saat penyaluran Bansos berlangsung, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” Tutur Kapolsek.

Kapolsek Cilegon menambahkan, kepada seluruh masyarakat di wilayah Cilegon diharapkan dapat terus disiplin menerapkan protokol Kesehatan dalam aktifitas kita,” tegas Kompol Karep Waluyo.

Sunayah salah satu warga link.Jombang kali Kelurahan Masigit yang mendapatkan bantuan menyampaikan, ” terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, pasti akan di pergunakan sebaik – baiknya sembako yang di dapat, “ucapnya.

About admin _

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *