Polres Kota Tangerang Agendakan Donor Darah Untuk Rutin Dilaksanakan per 3 Bulan

untitled-1

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Puluhan anggota jajaran Polres Kota Tangerang, padi tadi Selasa (07/03) memadati Rupatama Polres Kota Tangerang untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial berupa donor darah.

Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun SIK, MSi yang juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri.

Menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan itu mudah-mudahan keberadaan polri semakin dirasakan masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan program kerja Kapolres Kota Tangerang. Nantinya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan per 3 bulan sekali,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP Mudiono.

Selain anggota dan staf PNS di lingkungan polres, perwakilan polsek jajaran termasuk kapolsek pun diwajibkan mendonorkan darahnya.

Dalam pelaksanaannya, Dokkes Polres Kota Tangerang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang. “Dari 92 calon pendonor darah, hanya 44 orang yang diperbolehkan mendonorkan darahnya,” terang AKP Mudiono.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …