Polres Lebak dan Polsek Jajaran Amankan Pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa dari Kaum Buruh, Petani Desa Mekarjaya Cimarga


Lebak. Guna menjaga Kondusifitas, Kepolisian Resor Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Kaum Buruh, Petani Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga di Kantor Bupati Lebak. Kamis (3/2/2022).

Pelaksanaan pengamanan di pimpin oleh Pasal Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, didampingi Kasat Samapta Polres Lebak Iptu Rinaldi Chaniago, Kasubagkerma AKP Agus Ruhimat, Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan dan para perwira Polres Lebak serta diikuti Personil Polres Lebak maupun Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Lebak Iptu Rinaldi Chaniago mengatakan,
“Ya hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Kaum Buruh, Petani Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga di Kantor Bupati Kabupaten Lebak,” ujar Rinaldi.

“Hadirnya Polri dalam rangka memberikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat dan mengajak kepada massa aksi untuk bersama-sama menjaga kondusifitas,” ungkapnya.

“Sampaikan aksi dengan damai tanpa ada aksi yang anarkis, serta tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid-19” harap Kasat Samapta.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Aksi berjalan dengan damai dan massa aksi ditemui oleh Kasat Pol PP Lebak Bapak Dartim dan sekarang massa aksi sudah kembali ke tempat masing-masing,” tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …