Polres Lebak dan Polsek Jajaran Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras di Dinas Lingkungan Hidup Lebak



Lebak. Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk rasa dari Kumala Lebak di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak. Kamis, (20/1/2022).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ucu Syarifulloh,SH, didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Lebak AKP Agus Ruhimat, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago dan diikuti oleh personil sesuai sprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya pagi ini Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk rasa dari Kumala Lebak di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

“Untuk mengamankan aksi tersebut Polres Lebak dan Polsek Jajaran menerjunkan personil baik yang pakaian uniform maupun non uniform untuk memastikan kegiatan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

“Kami juga ingin memastikan dalam penyampaian pendapat dimuka umum atau aksi unjuk rasa tidak mengganggu lalu lintas jalan dan ketertiban umum,” terang Jajang.

“Dimasa pandemi ini kami juga tetap mengingatkan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker guna pencegahan penyebaran covid-19, apabila perkembangan terbaru ada virus varian baru Omicorn yang sudah memasuki beberapa wilayah Indonesia,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *