Polres Pandeglang Awali Tugas Tahun 2023 Dengan Doa Bersama

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, Senin, mengawali tugasnya di awal tahun 2023 dengan menggelar doa bersama untuk keselamatan sehingga  dapat melayani masyarakat serta kamtibmas tetap terjaga, Senin (02/01/23)

Doa bersama yang digelar di Halaman Polres Pandeglang, itu dipimpin oleh Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Deden dan dihadiri Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, pejabat utama polres dan, anggota serta ASN polres Pandeglang.

“Tidak ada salahnya mengawali tahun dengan doa bersama dengan harapan tugas Polri ke depan diberikan kelancaran, keselamatan bagi anggota dan keluarga serta seluruh masyarakat,” kata Kasi Propam IPDA Deden.

Ia juga menyampaikan bahwa mengawali tugas di tahun 2023 anggota Polres Pandeglang berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME karena selama tahun 2022 dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Situasi kamtibmas Pandeglang aman dan kondusif serta kegiatan di tahun 2022 berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, kapolres Pandeglang menambahkan untuk mengajak seluruh anggota tetap semangat melaksanakan tugas dengan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga, disiplin protokol kesehatan serta memberikan contoh kepada masyarakat.

“Di hari terakhir Operasi Lilin Maung 2022 ini Polres Pandeglang serta kepolisian sektor jajaran aktif melaksanakan patroli di seluruh objek wisata dalam rangka memberikan himbauan dan pengamanan kepada masyarakat pengunjung, untuk itu tetap waspada karena cuaca masih belum menentu, selalu utamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” tutup Kapolres. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …