Polres Pandeglang Bakti Sosial serta Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

  

Pandeglang – Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M di Ponpes AR-ROSYIDIYAH kel. kadumerak, Senin (10/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi dan beberapa Personel Polres Pandeglang, Muspika setempat dan masyarakat sekitarnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabag SDM Kompol Abul Mafahir menyampaikan, “Dalam Kegiatan Bakti Sosial dan Silahturahmi tersebut Kabag SDM Kompol Abul Mafahir dampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir Membuka acara Bakti Sosial dan salam arahannya mengharapkan semoga apa yang telah di salurkan oleh Polres Pandeglang kepada masyarakat dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin Oleh KH Emy ( Pimpinan Ponpes AR-ROSYIDIYAH) memohon agar dijauhkan dari bencana dan dilanjutkan dengan pengajian dibawakan dengan jenaka oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir yang antusias diikuti warga sekitar. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …