Polres Pandeglang Berikan Santunan Ratusan Anak Yatim

Polres Pandeglang, Banten memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan yatim piatu sebagai kegiatan berbagi kebahagiaan dalam rangka Doa Bersama Anak Yatim untuk Situasi Kamtibmas Kondusif dan Terhindar dari Bencana Alam di Wilayah Kab. Pandeglang.

“Pada kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dan yatim piatu dengan memberikan santunan dan mengadakan syukuran sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat dan keberhasilan yang diraih selama ini,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Kamis (13/10/2022).

Dia menjelaskan pengajian dan doa bersama ini dijadikan momentum oleh personel Polres Pandeglang untuk bisa lebih bersyukur.

Dalam kegiatan di Halaman Polres Pandeglang itu, pihaknya mengundang ratusan anak yatim dan yatim piatu yang merupakan amanah dari Rasulullah agar selalu menyayangi dan membahagiakan anak-anak yatim.

Kegiatan doa bersama dan bakti sosial ini rutin dilaksanakan pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga (Polri Sahabat Masyarakat) dan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan.

“Rutin dilaksanakan tidak hanya di tingkat polres saja, tetapi hingga polsek. Tugas kami tidak hanya sebagai penegak hukum ataupun menangkap para penjahat, tetapi sebagai anggota Polri, kami berkewajiban memberikan pelayanan dan peduli terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam Doa Bersama Anak Yatim untuk Situasi Kamtibmas Kondusif dan Terhindar dari Bencana Alam di Wilayah Kab. Pandeglang ini, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pandeglang puluhan personel dan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas.

“Semoga doa dalam pengajian ini dijabah dan menjadikan Kabupaten Pandeglang dijauhkan dari bencana, dan Polri makin dicintai masyarakat tentunya,” tutup Kapolres.

 

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.