Polres Pandeglang Menggelar Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim

Untuk Situasi Kamtibmas Kondusif dan Terhindar dari Bencana Alam di Daerah Kabupaten Pandeglang, Polres Pandeglang menggelar pengajian dan doa bersama serta memberi santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Halaman Polres Pandeglang.

Kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh KH. Reza Ahmad Naarulloh (Pengasuh Ponpes Bani Syarif Cihaseum Pandeglang) yang diikuti oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Pejabat Utama Polres Pandeglang dan personil Polres Pandeglang, Kamis (13/10/2022).

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, salah satu makna penting dalam peringatan tahun baru Islam tersebut agar melakukan Hijrah menuju kehidupan yang lebih baik dan marilah kita mendoakan agar Kab. Pandeglang agar terhindar dari Bencana.

Kapolres juga mengajak anak-anak yatim untuk ikut mendoakan keselamatan bangsa Indonesia dan Kabupaten Pandeglang agar terhindar dari bencana dan diberikan situasi yang aman dan damai, serta mengajak anak-anak yatim agar terus mendoakan orang tua karena doa anak sholeh akan menjadi amal jariyah yang tidak terputus.

Selain itu, lanjut dia, bisa memotivasi kepada anak-anak yatim agar bisa maju, berpengetahuan dan cerdas dalam berbudaya.

“Kita jadikan momentum pengajian doa bersama ini untuk menuju kepolisian yang maju, profesional, modern dan terpercaya untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak untuk memulai Tahun baru Hijriah dengan tekat dan semangat Muhasabah menuju perbaikan diri dan perbaikan masyarakat.

“Atas nama Polres Pandeglang kami mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yatim yang sudah datang yang bergabung dalam acara doa bersama. Semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin dengan baik dan dengan doa bersama ini Kabupaten Pandeglang bisa dijauhkan dari bencana,” harapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …