Polres Pandeglang Polda Banten Berikan Santunan Ratusan Anak Yatim

Pandeglang – Banten memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan yatim piatu sebagai kegiatan berbagi kebahagiaan dalam rangka Doa Bersama Anak Yatim untuk Situasi Kamtibmas Kondusif dan Terhindar dari Bencana Alam di Wilayah Kab. Pandeglang.

“Pada kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dan yatim piatu dengan memberikan santunan dan mengadakan syukuran sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat dan keberhasilan yang diraih selama ini,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Kamis (13/10/2022).

Dia menjelaskan pengajian dan doa bersama ini dijadikan momentum oleh personel Polres Pandeglang untuk bisa lebih bersyukur.

Dalam kegiatan di Halaman Polres Pandeglang itu, pihaknya mengundang ratusan anak yatim dan yatim piatu yang merupakan amanah dari Rasulullah agar selalu menyayangi dan membahagiakan anak-anak yatim.

Kegiatan doa bersama dan bakti sosial ini rutin dilaksanakan pihaknya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga (Polri Sahabat Masyarakat) dan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan.

“Rutin dilaksanakan tidak hanya di tingkat polres saja, tetapi hingga polsek. Tugas kami tidak hanya sebagai penegak hukum ataupun menangkap para penjahat, tetapi sebagai anggota Polri, kami berkewajiban memberikan pelayanan dan peduli terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam Doa Bersama Anak Yatim untuk Situasi Kamtibmas Kondusif dan Terhindar dari Bencana Alam di Wilayah Kab. Pandeglang ini, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pandeglang puluhan personel dan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas.

“Semoga doa dalam pengajian ini dijabah dan menjadikan Kabupaten Pandeglang dijauhkan dari bencana, dan Polri makin dicintai masyarakat tentunya,” tutup Kapolres.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …