Polres Serang Amankan Kunjungan Wakil Presiden Hari ke-3 di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara

Serang – Sebanyak 100 personel Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk mengamankan lokasi Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin hari ke-3. Minggu, (01/01/2023).

Apel pengamanan dipimpin oleh Iptu Basyarudin Kasiwas (Kepala Seksi Pengawasan) Polres Serang, dimana dalam arahannya kepada seluruh personel pada pelaksanaan apel pasukan sebelum pelaksanaan tugas pengamanan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan pengamanan VVIP Wakil Presiden.

Saya menekan kepada seluruh personel pengamanan jangan meninggalkan tempat yang sudah terploting agar tetap standby, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab ujar Basyarudin.

Lebih lanjut Basyarudin mengatakan agar seluruh personel melakukan Body Sistem (saling melindungi satu sama lain), laporkan setiap kejadian secara berjenjang kepada pimpinan, dan tetap berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar menjaga keamanan dan ketertiban tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …