Polres Serang amankan massa aksi unjuk rasa di depan PT UWBM Desa Julang Cikande

Serang – sebanyak 100 personil diturunkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa di depan PT United Waru Biscuit Manufactori (UWBM) dari warga desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. (08/08/2022).

Hadir dalam kegiatan apel pengamanan tersebut yaitu Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW, KBO Sat Samapta Polres Serang, Kanit III Sat Intelkam Polres Serang dan seluruh personel yang terlibat Sprint pengaman aksi unjuk rasa.

Kasat Samapta mengucapkan banyak terimakasih atas kesiapan personel pagi ini untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di PT UWBM dari masyarakat Desa Julang tutur Dadang.

Kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar tidak membawa senjata api dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa, segera tempati posisi pos masing-masing yang sudah ditentukan.

Lebih lanjut Kasat Samapta menghimbau kepada personel agar melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan berikan himbauan kepada massa agar melaksanakan aksi dengan tertib dan jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pungkasnya. (Humas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …