Polres Serang Cek Protokol Kesehatan di PT. Sokonindo Automobile

whatsapp-image-2020-06-23-at-20-01-00

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Untuk memastikan sebuah perusahan di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Serang telah menerapkan Protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 , Kapolres Serang melaksanakan pengecekan di PT. Sokonindo Automobile. Selasa (23/06/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si menyampaikan kegiatan tersebut untuk
memastikan penerapan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di PT. Sokonindo Auto mobile berjalan baik. Dan meninjau serta melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan Covid- 19 di sektor ekonomi.

Kapolres Serang di dampingi para petinggi PT. Sokonindo Automobile melakukan pengecekan terhadap para karyawan yang sedang melaksanakan pembuatan dan perakitan kenderaan.

Kapolres mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sudah dijalankan di PT. Sokonindo Automobile.

“Di sini sangat ketat sekali protokol kesehatannya. Kalau kita lihat dari kita masuk sampai yang berlaku di dalam, ini mungkin dapat dicontoh oleh perusahan lain,” ujarnya.

Menurutnya, vaksin terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 hanyalah dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hal itu sudah dilakukan di wilayah kerja PT. Sokonindo Automobile.

“Kalau seluruh pelaku ekonomi menerapkan ini, seluruh masyarakat tidak was-was dan merasa aman untuk melakukan aktivitas ekonomi,” tutur Kadarislam.(Bidhumas).

About

Check Also

Panglima TNI Dan Kapolri Sidak PPKM Di Tiga Lokasi DKI Jakarta

JAKARTA– Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *