Polres Serang Gelar Sholat Tarawih Bersama Di Masjid As-Sallam : Memperkokoh Keharmonisan Dalam Bulan Suci Ramadhan

Masjid As-Sallam Polres Serang menjadi saksi kebersamaan dalam beribadah pada malam Rabu tanggal 13 Maret 2024. Acara Sholat Tarawih yang diadakan merupakan bagian dari upaya Polres Serang dalam mempererat tali silaturahmi antara pejabat dan personel di bulan suci Ramadan.

Para Pejabat Utama (PJU) Polres Serang juga turut hadir untuk bersama-sama melaksanakan ibadah yang penuh kekhusyukan.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan solidaritas antara sesama anggota kepolisian dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memberikan berkah bagi kita semua,” ujar Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.

Acara Sholat Tarawih di Masjid As-Sallam Polres Serang juga menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dengan penuh kekhusyukan dan semangat kebersamaan, acara Sholat Tarawih di Masjid As-Sallam Polres Serang berhasil terselenggara dengan lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan dalam menjalankan tugas di bulan suci Ramadan,” tutur AKBP Candra Sasongko.

Terakhir, Kapolres Serang menambahkan “untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110,” Tutup Kapolres Serang.

About admin

Check Also

Jaga Kondusifitas Wilayah, Sat Reskrim Polres Serang Gelar Patroli Kring Serse Disepanjang Jalur Arteri

Polres Serang – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah personil Satreskrim Polres Serang melakukan patroli Kring …