Polres Serang Gelar Warung Jum’at Barokah, Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Polres Serang Polda Banten, menggelar warung jum’at barokah dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak dihalaman masjid As-Salam Polres Serang, pada Jumat (23/02).

Pembagian nasi kotak ini diberikan kepada personel maupun warga masyarakat yang datang ke Polres Serang baik untuk membuat laporan maupun membuat SIM dan SKCK, setelah melaksanakan solat jumat di mesjid As- Salam Polres Serang .

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko , mengatakan. “Kegiatan warung jum’at barokah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, tujuannya untuk membantu sesama dengan cara membagikan nasi kotak kepada yang masyarakat yang telah melaksanakan solat jum’at,” kata Candra.

Ia juga mengungkapkan. “Warung jum’at barokah, tidak hanya di gelar di halam masjid, namun juga kerap di bagikan secara door to door kepada warga,” ucap Candra.

Diakhir, Candra mengucapkan rasa syukur. “Alhamdulilah, untuk hari ini sekitar 100 nasi kotak kami bagikan. Dan tentunya akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” tutup Candra. (Red)

About admin

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …