Polres Serang Kota Peduli Bagikan Takjil Ditengah Pandemi Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, |Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten, Senin (27/4/2020) sore membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada warga sekitar yang menjalankan ibadah puasa bertempat di Taman Sari Kota Serang.

“Takjil yang dibagikan tersebut pihaknya menyadari isinya masih jauh dari kata lengkap. Serta apa yang dilakukan oleh pihaknya ini untuk saling berbagi dibulan suci Ramadhan ini,”Kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.,

AKBP Edhi juga mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini dan menghimbau agar tetap menaati himbauan dn aturan pemerintah terhadap bahaya covid -19.

“Dibulan Ramadhan ini, Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim Antar umat beragama, karena hal ini akan menambah Erat tali Persaudaraan,” terangnya.

Tampak hadir Kasat Binmas Polres Serang Kota Kompol Markun, SH beserta anggota Satbinmas Polres Serang Kota.

About

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *