Polres Serang Kota Selidiki Penemuan Mayat Mr.x di TPU Curug Serang

whatsapp-image-2020-02-03-at-13-16-38

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang Kota – Banten. Warga Kampung Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu. Minggu, 2/02/2020.

Dari informasi yang diterima, mayat yang sudah menjadi tulang belulang ini, jenis kelamin nya masih menunggu hasil forensik, mayat in mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu serta mengenakan celana berbahan kain berwarna putih dengan ikat pinggang.

Kapolres Serang Kota. Polda Banten, Akbp Edhi Cahyono, Sik menjelaskan jika penemuan mayat ini awalnya dari laporan warga yang Yang melihat adanya tulang-belulang manusia di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu, Curug.

“Iya, Memang benar Kami telah Mendapatkan Informasi Bahwa ada sesosok mayat tanpa identitas, yang di temukan warga di sekitar TPU (Singapadu). Namun tidak diketahui identitasnya karena kondisi mayat sudah berbentuk tulang belulang dengan ciri-ciri mengenakan baju warna abu-abu dan kain putih di pinggang,” ucap Kapolres Serang Kota.

Lanjut Edhi, Setelah Mendapatkan informasi warga, Tim Reskrim dan Forensik Polres Serang kota langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mencari informasi. Selanjutnya Kami Membawa Jenazah ke RSUD Drajad Prawiranegara Serang untuk di lakukan otopsi.
Mayat tanpa identitas ini lanjut Edhi, diperkirakan tewas sudah lebih dari satu minggu dan Untuk mengetahui Identintas korban serta mengetahui penyebab kematian korban, Satreskrim Polres Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari Pihak Rumah Sakit RSUD Drajad Serang.

“Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan luar dari Tim Forensik Rumah Sakit Drajad Prawira Negara, diperkirakan kematian mayat itu sudah sekitar lebih dari 1 minggu,” ungkapnya.

Hingga saat ini mayat tersebut masih berada di RS Drajad Prawira Negara Serang, untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian guna mengidentifikasi identitas dari mayat tersebut.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Saat menjawab konfirmasi awak media, menyampaikan bahwa polisi sedang berupaya melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat tanpa identitas ini. Kasat Reskrim telah berkordinasi dengan pihak Rumah Sakit, dan sedang dilakukan penyelidikan, mencari saksi dan barang bukti serta pendalaman yah, kita bersabar dan mohon doa nya, agar polisi segera mengungkap kasus ini.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …