Polres Serang Lepas Peserta PERTIKARA Nasional Dari Saka Bhayangkara

Serang– Sat Binmas Polres Serang melaksanakan pelepasan peserta PERTIKARA (Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara) Polres Serang, tempat di Aula Serbaguna Polres Serang. Kamis, (10/11/2022) pukul 10.00 wib.

Kegiatan Perkemahan akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Kawarda Sumatera Selatan Kota Palembang dari tanggal 13 November 2022 sampai dengan 18 November 2022.

Upacara pelepasan peserta PERTIKARA dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Tata Sutara, dalam arahannya Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kekompakan selama pelaksanaan kegiatan perkemahan, dan senantiasa menjaga kesehatan, sehingga dapat mengikuti kegiatan perkemahan tersebut dengan baik sampai selesai kata Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengajak kepada seluruh peserta PERTIKARA yang juga merupakan anggota Pramuka Saka Bhayangkara dibawah pembinaan Sat Binmas Polres Serang, agar selalu mengisi kegiatan dengan hal positif, dan tidak terlibat dalam tindak pidana kriminalitas, seperti Tawuran, Geng motor dan penyalahgunaan narkoba tandasnya. 

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …