Polres Serang Melaksanakan Jumat Curhat Bareng Kapolres Serang di Desa Keramatjati, Kecamatan Kragilan

Polres Serang – Pada Jumat (23/02), Polres Soreng melaksanakan Jumat Curhat Bareng Kapolres Serang di Yayasan Pondok Pesantren Al- Huda Wattuqo Kragilan, di Kampung Curug Bonteng, Desa Keramatjati, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah, S.H bersama KBO Binmas dan Kanit Bintibsos Polres Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan, anggota Satbinmas Polres Serang, Ustad Zaenuri Dahlan (pimpinan pondok pesantren) , santri serta Masyarakat Kampung Curug Benteng.



Kasat Binmas menyatakan bahwa tujuan utama kegiatan kali ini adalah dalam rangka silahturahmi.



Selain itu, kehadiran Jumat Curhat menjadi kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan yang bisa diselesaikan dengan musyawarah, mengingat tidak semua permasalahan yang ada dilaporkan secara resmi ke kepolisian.



Kasat Binmas menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kampung Curug Bonteng yang telah menjaga kamtibmas di wilayahnya menjelang selesai nya Pemilu 2024.



Dirinya menghimbau supaya para orang tua  selalu menjaga anak nya agar terhindar dari marak nya tawuran. Dirinya juga menyampaikan bahwa masyarakat dapat melaporkan ke polsek terdekat, atau Polres maupun call center 110 apabila memerlukan bantuan dari kepolisian.



Kegiatan Jumat Curhat ini dimulai pada pukul 10.30 sampai 11.30 WIB dan berjalan dengan aman serta kondusif.

About admin

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …