Polres Serang Melaksanakan Penilaian Lomba Kebersihan ke Polsek Ciruas Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

SERANG , Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik melalui Tim Penilai Kebersihan dari Polres Serang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di markas Polsek Ciruas. Sidak itu dilakukan untuk memeriksa sekaligus menilai kebersihan lingkungan di Mapolsek Ciruas dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Senin (27/06/2022) pukul 09.25 WIB.

Adapun Tim Penilai Kebersihan dari Polres Serang, yaitu :
1. Iptu Sumadi
2. Iptu Basarudin
3. Ipda Dedi
4. Bripka Jhoni
5. Bripka Danu

Dalam amanatnya Kapolres Serang melalui Tim Penilai dari Polres Serang mengatakan, Kapolres Serang menekankan kepada para anggota terkait pentingnya menjaga kebersihkan, baik itu diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

“Kebersihan itu penting. Jangan sampai diabaikan. Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Tanamkan itu di diri masing-masing,” kata Kapolres Serang.

Selain itu, Kapolres Serang juga menyampaikan kepada Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, beserta jajaran, selain tentang kebersihan Mako yang meliputi ruang ruang kantor, Ruang Pelayanan, Ruang tahanan, Mushola, WC, Barang barang inventaris kantor dan halaman Polsek., Polsek juga agar melakukan penghijauan di lingkungan Polsek. Hal itu bertujuan agar membuat udara semakin segar, terhindar dari polusi udara.

“Harus ada tanaman di sekitaran sini. Penghijauan biar segar dan enak dipandang. Markas polisi itu harus segar. Kebersihan secara tidak langsung dapat memberikan kesehatan. Polisi harus sehat agar dapat melayani masyarakat dengan baik sesuai fungsinya,” jelas Kapolres.

“Sidak akan dilakukan rutin untuk memastikan kebersihan polsek jajaran dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …